5 Tanda Istri Minta Itu

istri-mengajak-suamiWanita adalah makhluk pemalu. Apalagi dalam urusan biologis. Kendati sudah ingin berhubungan dengan suaminya, banyak wanita tidak mengungkapkannya secara secara verbal dengan terus terang.

Dalam hal ini, para suami perlu memahami bahwa ada sejumlah tanda jika seorang istri tengah menginginkan hak biologisnya.

Apa saja tandanya? Ini lima di antaranya:

Nafas berat

Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

Pegang-pegang

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan gairah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan. Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial khas suami istri.

Pakai baju terbuka

Ketika istri tampil dengan baju yang menggoda, jangan dikomentari “tumben, ada apa Dik?” sebab pada saat itu bukan komentar tersebut yang diinginkan. Malah, komentar seperti itu bisa membuatnya kecewa karena maksudnya tidak tertangkap dan ia justru merasa malu.

Bisa jadi, karena komentar itu pula, hasrat yang sudah mulai memuncak terputus seketika dan ia tak lagi mau memberikan sinyal kepada Anda. Ketahuilah, bahwa jika istri di rumah mengenakan baju menggoda khusus untuk suaminya, itu berarti ada hal khusus yang sedang diinginkannya.

Salah tingkah

Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘pergulatan batin.’ Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Mau ditahan berdampak pada makin meningkatnya letup-letup hasrat. Akibatnya, ia salah tingkah.

Nah, jika istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin bercinta.

Memeluk erat

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba istri memeluk erat seperti rindu karena lama tak bertemu? Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

[Webmuslimah.com]

Tentang maskur bin rusli

ingin lebih memahami dalam segala hal/bidang, aamiiin !
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Keluarga Cinta, Muslimah, Parenting, Qalbu. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s