MENGAPA BANYAK KEJADIAN ORANG JATUH DI KAMAR MANDI??

stroke, sumber gambar blog.doctoroz.comPada acara seminar kedokteran di Bandung, sebuah penelitian menemukan bahwa hal tersebut dikarenakan salah dalam cara mandi.
Mengapa?
Karena kebanyakan orang kalau mandi yang disiram adalah kepala terlebih dahulu, sehingga dibagian kepala menjadi dingin suhunya. Ini menyebabkan darah dibagian bawah secara cepat naik keatas untuk menghangatkan bagian kepala, sehingga apabila ada pembuluh darah di bagian kepala yg sudah ada tanda tanda tersumbat akan pecah dan akan mengakibatkan stroke atau pecahnya pembuluh darah di otak.
Oleh sebab itu, -menurut penelitian dokter di Bandung- rubah cara mandi kita untuk menghindari kejadian seperti diatas, dengan cara mulai dengan membasuh bagian kaki sampai betis terlebih dahulu, kemudian bagian perut dan tangan, setelah itu baru bagian kepala.
Tapi yang lebih istimewa adalah “ternyata 1400 tahun yang lalu Rasulullah SAW telah mengajarkan umatnya untuk mandi seperti yang disarankan oleh para pakar kedokteran di Bandung”
MAKA KITA SEBAIKNYA SAMI’NA WA ATHO’NA (kami mendengar dan kami patuh) sebagai orang yang beriman kita mengikuti Sunnah Rasulullah SAW dan kita yakin itu pasti yang terbaik untuk kita. Semua kebenaran yang datangnya dari Al Qur’an dan Hadist akan terungkap dengan berjalannya waktu.
Wallahualam.

Tentang maskur bin rusli

ingin lebih memahami dalam segala hal/bidang, aamiiin !
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Kajian, Quick news. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s